Senin, 17 Maret 2008

Surat Penawaran.


Nomer : SI/003/II/2008 4 Februari 2008
Prihal : Surat Penawaran Tes Potensi
Lampiran : 1 Berkas


Kepada
Bapak/Ibu Kepala Sekolah

Di Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Semoga kesehatan dan kedamaian selalu teriring kepada Bapak/Ibu dalam menjalankan tugas sehingga dapat menunaikannya dengan baik.

Berhubungan dengan Tes IQ yang sudah dipatahkan teorinya oleh Prof. Howard Gardner dari Havard University USA melalui teori Multiple Intelligences-nya yang telah diakui oleh praktisi pendidikan dan psikolog di seluruh dunia, maka kami menawarkan sebuah alternatif Tes yang didasarkan pada teori MI-nya Howard Gardner guna menentukan atau membantu siswa dalam memilih penjurusan disekolah maupun untuk menentukan pilihan jurusan kuliah. Selain itu juga tidak hanya Tes MI yang kami tawarkan, melainkan juga Tes Dominasi Otak dan Tes Kepribadian yang kesemuanya masuk dalam satu paket yang kami namakan Tes Potensi.

Kami juga tidak hanya melakukan Tes saja, melainkan juga memberikan penjelasan mengenai tes tersebut dan perbedaan antara Paradigma IQ dengan Paradigma MI sehingga diharapkan mampu untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa untuk menyongsong masa depannya.

Demikianlah surat ini kami sampaikan atas perhatian Bapak/Ibu kami mengucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya agar kita dapat berjalan dijalan yang diridhainya. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Hormat Kami,



Moch. Rozak
Marketing Eksekutif
Hp. 0813.8021.5852

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SEMESTA Institute. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com