Rabu, 11 Februari 2009

Tentangku


TENTANG PENULIS

ENDRA K. PRIHADHI. Diusia yang masih cukup muda ini, penulis telah banyak berkiprah di dunia pelatihan, penulisan, dan konsultasi. Sekarang penulis sedang mengelola lembaga SEMESTA Institute, lembaga yang mengelola pelatihan dan penulisan, dan Ketua Yayasan Lil Alamin yang saat ini sedang membangun SMPIT Lil Alamin di daerah Kab. Bekasi.

Dalam dunia pelatihan yang telah dilakoninya lebih dari satu dekade, penulis yang menjadi trainer spesialis soft skills ini, selain menjadi trainer utama dilembaganya sendiri, juga menjadi trainer associate di beberapa lembaga lainnya. Sedangkan dalam dunia tulis menulis, buku-buku yang telah dipublikasikan diantaranya: My Potency: Langkah-langkah praktis untuk menemukan dan Mengelola Potensi Melalui Daur Aktualisasi Potensi (DAP) terbitkan Elex Media Komputindo Jakarta (2008), dan Pawang Manusia: Strategi Jitu Menaklukkan dan Memengaruhi Orang Lain terbitkan Elex Media Komputindo Jakarta (2008). Selain itu, sarjana Teknik Manajemen Industri ini juga membantu orang lain yang ingin menuangkan pikirannya dalam bentuk buku.

Mantan Wakil Sekjen Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) periode 2004-2006 ini juga tercatat sebagai Ketua STMI Publisher di instansi STMI Depperin RI Jakarta. Kegiatan mengajar sebagai dosen di almamater dan kampus lain juga tidak mengurangi aktivitasnya sebagai konsultan dalam pengembangan diri dan penulisan buku.

Jika Anda ingin berbagi, menghubungi atau berinteraksi, bisa melalui E-mail endra_mantap@yahoo.co.id, GSM di 0818 0826 1352 atau CDMA 021-325.81209.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

SEMESTA Institute. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com